Thursday, January 20, 2011

Polsek TKB Amankan Pelaku Pencurian

BANDARLAMPUNG-(NI ONLINE):Iks (17) diamankan Polsekta Tanjungkarang Barat (TkB) karena nekad melakukan pencurian di sebuah warung rokok di Jalan Pagar Alam Gg Intan Segala Mider Tanjung Karang Barat (TkB), Kamis (20/1) dini hari.

Remaja putus sekolah nekad melakukan aksi pencurian karena bealasan tidak memiliki uang. Niat jahat tersangka tidak kesampaian, pasalnya Mahdi pemilik warung rokok keburu mengetahui gerak-gerik tersangka.

Warga Gg Darusalam Tanjung Karang Barat ini langsung panik saat Mahdi berteriak. Sontak saja, teriakan Mahdi ini didengar para remaja yang sedang bermain sepak bola di Futsal Twin, dan mereka berdatangan langsung mengepung pelaku.
Kapolsekta Tanjung Karang Barat Kompol Hellen mengatakan, Iks saat kejadian tidak bekerja sendiri ia ditemani dua rekannya (Fb) dan (Gd), yang lolos saat dikepung warga.
”Malam itu mereka bertiga Iks, Fb, dan Gd. Tapi kedua rekannya lolos,” ujar Hellen, Kamis (20/1)
Dari pengakuan tersangka kata Hellen, aksi pencurian diawali saat ketiganya nongrong di pinggir jalan Darusalam. ” Karena tidak ada uang dan rokok, niat jahat mereka untuk mencuri muncul. Ketiganya kemudian pergi mengendari motor dan membawa linggis, berkeliling mencari warung. Belum sempat mencuri mereka sudah ketahuan,”jelasnya. Elka.

No comments:

Post a Comment