Tuesday, January 25, 2011

KAJATI CEK KENDARAAN TAHANAN

BANDARLAMPUNG-(NI ONLINE):Kejati Lampung, Arminsyah melakukan pengecekan kendaraan khusus tahanan. Kendaraan khusus untuk tahanan kejati ini bahkan sempat dicoba kelaikannya oleh kajati di halaman kantor kejati.
"Saya Cuma mengecek kondisinya saja, agar kalau digunakan nanti dalam kondisi baik,"kata Arminsyah, Selasa (25/1). Dikatakannya, kendaraan tahanan dengan nomor polisi Be 2164 AZ itu, merupakan satu-satunya kendaraan tahanan kejati. Untuk itu kondisinya harus selalu dalam keadaan laik jalan.

"Tolong itu olinya diperiksa, terus koplingnya tadi agak keras," pinta Arminsyah kepada salah satu bawahannya. Selain itu, Arminsyah juga memeriksa ruang tahanan di dalam kendaraan tersebut. Pemeriksaan Arminsyah terhadap kendaraan tahanan ini, sempat mengejutkan pegawai kejati lainnya. Pasalnya, pemeriksaan dilakukan secara mendadak.

Kasi pidum kejati, Yudi, menemani kejati memeriksa kendaraan tersebut. Setelah satu putaran dengan kendaraan dinas itu dilakukan Arminsyah, Aspidsus Teguh, kemudian ikut pula mendampingi kejati.

Menurut arminsyah, kendaraan itu saat ini masih diparkir di rumah dinasnya. Ini lantaran belum ada parkiran untuk kendaraan tahanan itu. "Sementara belum ada sangkarnya di rumah dinas,"katanya.Elka

No comments:

Post a Comment