Tuesday, January 25, 2011

96 Persen Target Program 100 Hari Kapolri Terselesaikan

BANDAR LAMPUNG-(NI ONLINE):Program 100 hari Kapolri Jenderal Timur Pradopo yang dilaksanakan di wilayah Polda Lampung dibahas dalam rapat koordinasi bersama seluruh jajaran Polda Lampung yan dilaksanakan di Hotel Novotel, Rabu (26/1).

Rapat dipimpin Kapolda Lampung Brigjen Sulistyo Ishak dan diikuti seluruh pejabat Utama Polda serta Kapolres/kapolresta , sejumlah Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Bimas, Kasat Sabhara serta para Kapolsek dan Babinkantibmas jajaran Polda Lampung . Tujuan dari rapat itu untuk mengevaluasi program 100 hari Kapolri Jenderal Timur Pradopo wilayah Polda Lampung dan program revitalisasi dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat.

Dalam rapat tersebut dibahas persoalan kasus-kasus menonjol di wilayah hukum Polda Lampung dalam kurun waktu tahun 2010 lalu.

”Rapat yang kita gelar hari ini ada beberapa agenda diantaranya evaluasi kinerja Polda Lampung di tahun 2010, evaluasi penanganan-penanganan kasus menonjol di wilayah hukum polda lampung dan dan evaluasi program 100 hari Kapolri,” ujar Sulistyo didampingi Kabid Humas AKBP Sulistyaningsih.

Dikatakannya, dalam mendukung program 100 hari Kapolri, Polda Lampung, sampai saat ini, mengklaim berhasil menyelsaikan sekitar 96 persen, target-target penanganan kasus menonjol di wilayah hukum polda Lampung.
”Meski belum maksimal , sampai saat ini sudah sekitar 96 persen kasus-kasus yang menonjol dan menjadi target yang sudah kita selsaikan. Seperti pencurian dan begal, pencurian dengan kekerasan, serta kasus korupsi,” pungkasnya.(**)

RAKOR-jAJARAN Polda Lampung menggelar rapat koordinasi di Hotel Novotel,Rabu (26/1)

No comments:

Post a Comment