Monday, January 24, 2011

Pasal Jalan Rusak Truck Terguling

BANDARLAMPUNG-(NI ONLINE):Akibat menghindari jalan berlubang dan mengalami rusak parah penuh dengan genangan air, menyebakan sebuah Truck pengangkut barang rongsokan berisi besi dan kardus terbalik di Jalan Soekarno-Haata By Pas, tepat di depan pencucian mobil Gading dan Otobus (PO) Merta Sari.Senin (24/1), sekitar pukul 09.00 WIB.

Truck dengan nomor polisi BG 8096 YA yang dikemudikan Yogi Amanto (32) awalnya bertujuan dari Martapura Sumatera Selatan tujuan Serang Banten. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.Namun akibatnya kemacetan tidak terhindarkan, bahkan sangking penasaran banyak penumpang angkot yang turun dan beralih menggunakan jasa ojek.
Kapolsekta Kedaton Kompol Afandi Raharjo mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kejadian kecelakaan mobil dengan dua orang penumpang Agus (25), Mak Yus (70) ini, jalan Soekrano Haata mengalami kemacetan mencapai sekitar satu kilometer.
”Saat ini kita akan mendatangan mobil kendaraan berat untuk memindahkan mobil truck yang terbalik ini,” terang Kapolsek Senin (24/1).

No comments:

Post a Comment