Monday, March 14, 2011

POLRESTA TERUS LACAK DAN KOORDINASI SELURUH POLRES

BANDARLAMPUNG-(NI ONLINE):Satuan Reskrim Polresta Bandarlampung masih melakukan pelacakan terhadap kendaraan Toyota Avanza yang dipakai enam orang kawanan perampok yang beraksi di ruko Fajar Wisata Tours dan Travel di, Jalan Sultan Agung, Komplek Ruko Sentra Niaga Way Halim, Sukarame. Minggu (13/3) siang.

”Nomor plat kendaraan itu asal Bengkulu dan masih kami lacak kebenaran nomornya,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Takdir Matanette, Senin (14/3).

Saat ini, kata Takdir, pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang usai beraksi langsung melarikan diri ke arah Jalan Soekanro Hatta.”Tim sedang di lapangan melakukan pengejaran. Mudah-mudahan kami bisa mengungkapnya,” jelasnya.

Mengenai senjata api yang digunakan para perampok, lanjutnya, belum dapat diidentifikasi. Pasalnya kata mantan Kanit III Tipikor polda Lampung itu, senjata tersebut tidaks empat dilihat oleh korban.”Diduga senjata yang dipakai memang senpi. Hanya saja saat itu posisi korban dalam keadaan tertodong senpi di kepalanya. Jadi tidak jelas apa jenisnya,” pungkasnya.

Kejadian perampokan tersebut, terusnya, sudah dilakukan koordinasi dengan seluruh jajaran tingkat Polda Lampung.”seluruh Polres sudah diinformasikan,” tutupnya.

Sebelumnya, para perampok sebanyak Enam orang berhasil menggasak sejumlah barang berharga dan uang tunai sekitar Rp 35 juta. Kawanan perampok yang salah satunya menggunakan senjata api, dan mengendarai mobil Avanza Hitam nomor polisi BD 35XX BE. Dalam aksinya perampok juga sempat melakukan penyekapan terhadap korbannya Siltra (41), yang juga pemilik ruko penjualan tiket pesawat tersebut.Elka

No comments:

Post a Comment