Tuesday, March 8, 2011

Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih Sejoli Diringkus

BANDARLAMPUNG-(NI ONLINE):F (30) dan M (24) diringkus Tim Operasi Penyakit Masyrakat (Pekat) Krakatau 2011 Polda Lampung. Keduanya diamankan sedang berbuat mesum di salah satu kosan Mr di kawasan Rajabasa , Senin (7/3).
Menurut Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulityaningsih, penangkapan sepasang muda-mudi tersebut berawal informasi masyrakat yang masuk ke tim operasi pekat polda Lampung. “Saat itu ada informasi di kosan itu menyediakan tempat mesum dengan tarif Rp 30 per jam,”ujarnya Selasa (8/3).

Kompol Rifai Arfan yang memimpin Tim Opreasi pekat begitu mendapat informasi langsung menuju kesana dan mendapati sepasang muda-mudi sedang berada di dalam kamar, dan langsung diamankan, beserta satu orang penjaga kos (Iw),”ungkapnya.
Dijelaskannya dari keterangan yang dihimpun petugas kata Sulityanisngsih, kos yang memiliki delapan kamar tersebut, lima kamar disediakan untuk anak kos. Sedangkan tiga kamar disewakan dengan tarif perjam.

“Kalau lima kamar memang khusus anak kos, namun tiga kamar lainnya diduga disewakan dengan tariff perjam, yang juga diduga untuk mereka yang berbuat mesum,” tukasnya.

Sulityaningsih menerangkan sepasang muda-mudi beserta satu penjaga kos tersebut masih berada di Polda Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Ketiganya sedang menjalani pemeriksaan di Polda Lampung. Sedangkan pemilik akan segera kami panggil untuk dimintai keterangan,” tandasanya.
Ditambahkannya, Polda Lampung juga akan menjerat pemilik kos dengan uu asusila
“Tim operasi pekat ini akan terus memberantas praktik prostitusi baik mereka yang sering mangkal maupun yang berada di kos-kosan. Karena memang praktik asusila dan prostitusi juga merupakan salah satu target dari operasi pekat, yang akan berakhir akhir Maret ini,” pungkasnya.
Selama operasi pekat Karakatau 2011 jajaran Polda Lampung sudah berhasil mengamankan puluhan Pekerja Sek Komersil baik dari kalangan ABG maupun yang sudah dewasa dna juga germonya. Mereka terjaring saat sedang mangkal dan saat berada di hotel-hotel serta losmen di kawasan Kota Bandar Lampung. Elka

No comments:

Post a Comment