Tuesday, April 26, 2011

PULUHAN PELAJAR TAWURAN

LAMPUNG(Pos Kota)-Puluhan siswa SMP terlibat tawuran di lokasi karoke Mall Kartini pusat perbelanjaan modern di Jalan Kartini Bandarlampung, Selasa (26/4) sekitar pukul 14.00 WIB.Akibat kasi tawuran yang diduga karena masalah cowok ini, seorang siswa Bella, 15, terkena pukulan puluhan lawannya dari salah satu SMP negeri di Bandarlamnpung.

“Kejadiannya di Mall Kartini dan korbanya adik saya si Bella,” kata Adit,23 saat berada di Lapangan Saburai saat berusaha menennahkan adiknya yang tengah dikerumuni teman-temannya.

Aksi ini sempat akan berlanjut, namun insiden kali kedua hanya terjadi perang mulut saja. Pantauan di lokasi ada beberapa orang yang diduga masih kerabat dari lawan Bella yang tengah mengenakan seragam PNS.”Tadinya dia saya Tanya apa mau dilanjut masalah ini tapi tiba-tiba dia diam saat wartawan pada datan untuk meliput,” kata Adit.

Bella yangs aat itu menegnakan baju putih terusan nampak memegangi tulang pipi kirinya yang memar kemerahan akibat terkena pukulan oleh lawannya. Dsementara teman-temannya yang rata-rata perempuan tetap menunguinya mengantisipasi jika ada pihak lawan dating.

“Kasus ini akan kami laporkan ke Polresta Bandarlampung, tetapi kami akan visum dahulu ke rumah sakit,” imbuh Adit.

No comments:

Post a Comment