Thursday, April 28, 2011

ISTRI SELINGKUH, SUAMI LAPOR KE DEPKUMHAM

LAMPUNG( Pos Kota)-Johansyah,35, Warga Jalan Way Bunut, Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Lampung melaporkan oknum pegawai Lapas Way Hui, Bandarlampung, I Made Kiki Aryanto karena telah berselingkuh dengan istrinya Diana Lukita Sari ke Kantor Depkumham Provinsi Lampung, Kamis (28/4).
Johansyah mengatakan, dirinya memergoki istrinya itu telah bebrbuat mesum berdasarkan bukti foto yang ada dalam HP istrinya tersebut.
”Awalnya saya melihat keduanya berboncengan dengan motor dan langsung saya berhentikan. Saat itulah HP istri saya saya rampas dan menemukan bukti foto dia sedang terlihat mesra dengan oknum pegawai lapas itu,” kata Johansyah, Kamis (28/4).
Dia juga menceritakan bahwa pada Desem,ber 2010 silam, Lukita istrinya berpamitan untuk menginap di rumah orang tuanya di Pekalongan, Lampung Timur.”Setiap saya susul dia selalu menolak untuk pulang. Itu pun kalau pulang dia tidak mau menginap di rumah saya,” imbuhnya.
Johansyah yang seorang wioraswastawan itu akhirnya menaruh curiga sehingga dia menyelidiki apa penyebab istrinya itu bersikap demikian.Dirinya pun memang pernah mendengar dan memperoleh informasi kalau Lukita sering jalan berdua dengan oknum tersebut.”Awalnya saya tidak percaya klarena tidak melihat bukti dengan maa kepala sendiri,” tukasnya.
Bahkan, sampai orang tua I Made Kiki Aryanto, kata Johansyah, pernah mendatangi mertuanya dengan tujuan mencegah adanya hubungan terlarang diantara istrinya dengan oknum itu.
“Pada 20 April 2011 lalu, saya pernah mendatangi LP Way Hui untuk menenmui oknum itu, tapi ang bersangkutan tidak ada. Keterangan dari bagian kepegawaian di lapas itu mengatakan bahwa I Made memang sudah tidak pernah masuk kerja,” terangnya.
Atas ekjadian itu, Johansyah berharap agar pihak berwenang etrutama kantor Depkumham dapat memberhentikan okbum tersebut. Menurutnya, apa yang dialkukan oleh oknum itu sudah menjatuhkan martabat dan wibawa pegawai negeri sipil.

No comments:

Post a Comment